Kamis, 01 Januari 2009

Sekolah Dasar





SDN Kenari 04 petang,
terletak di kramat IV, saya sekolah SD sempat pindah sekolah di Tanggerang karena rumah tempat tinggal di beli tetangga lalu pindah ke Tangerang, sekolah di Tangerang saya biasa saja tidak ada kejadian yang heboh, karena keluarga ku tidak betah atau ada hal lain yang saya enggak tahu, abis pada waktu itu saya masih kecil belum tahu apa-apa, akhirnya keluarga pindah lagi ke Jakarta, lalu saya masuk lagi di sekolah SD Kenari 04, kalau enggak salah pada waktu kelas 3 SD, naik kelas 4 pada liburan sekolah saya di khitan di bengkong bukan di Dokter loh, ada kejadian yang selalu teringat yaitu kejadian sepeda sepupuku di ambil orang, ceritanya begini saya mau pake sepeda tersebut ban nya bocor lalu saya pergi ke tukang tambal ban untuk isi angin ban sepeda, setelah isi ban saya mengayuh sepeda tak lama kemudian ada seorang lelaki yang menanyakan apotik letaknya di mana? Lalu saya jawab oh..di sono lurus aja pak, karena si orang itu gak tahu jalan di minta antar ke apotik itu, setelah sampai di apotik orang itu keluar lagi dan menanyakan kalo beli susu di mana? Saya bilang di pasar enggak jauh dari sini, orang itu bilang biar cepat pake sepeda dan saya di janjikan uang 10 ribu rupiah, kalo mau meminjamkan sepeda, saya tergiur dengar mau di beri uang 10 ribu, bayangkan 10 ribu pada waktu itu sangat besar sekali, setelah orang itu pergi dengan sepedaku, saya tunggu lama sekali orang itu tidak muncul, akhirnya saya nangis dan bilang ke orang-orang kalau sepeda hilang, akhirnya sepeda itu diganti oleh bapakku 25 ribu kepada bibiku, itulah sekelumit kejadian yang sampai sekarang terus teringat, hari demi hari terus berlalu yang akhirnya saya lulus SD dan melanjutkan ke SMP, saya masuk SMP di daerah Salemba nama sekolah nya SMP 21 PGRI


Selanjutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar