Kamis, 01 Januari 2009

Sekolah Menengah Pertama




SMP PGRI 21.
Hari demi hari saya lalui belajar di sekolah smp tersebut pada waktu itu saya ikut tinggal sama bibi, di sekolah itu saya banyak melihat kelakuan-kelakuan anak baru gede ada yang coba-coba merokok ada yang minum pil, ada yang kuping nya di tindik segala macam tingkah laku, beruntung saya tidak melakukan semua itu, semua anak yang melakukan itu tidak ada yang naik kelas karena bandel, suka melawan guru, suka bolos segala macam yang di lakukan di sekolah yang tidak di sukai guru, akhirnya saya lulus SMP, dan melanjutkan sekolah ke SMA, sekolah tersebut bernama SMA NUSANTARA.

foto ini di buat pada waktu saya sekolah SMP 21 PGRI di jalan Salemba bluntas, kelas satu saya ikut latihan Jujitsu, dan kelas tiga saya ikut beladiri Kungfu naga mas di daerah Jakarta Timur, tempat latihan nya di GOR Center Jak-Tim di jalan Otista


Foto ini di buat pada masa SMP, pada waktu itu pertandingan sepak bola antar RT di Kwitang. pada waktu itu gue jadi kiper nya setiap pertandingan rata-rata kebobolan 6 gol dan ada juga 12 gol


Selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar